Snow

Mengenai Saya

Foto saya
Hi! WELCOME TO MY BLOG! My name is Salsa. If you want to add me as a friend on facebook, http://facebook.com/salsa.yasmin17 I hope you enjoy being on my blog. Come back here if you like it. Thank you ...

Rabu, 28 Maret 2012

RATTAPOOM TOKONGSUB


Nama: Rattapoom Tongkongsap
Tanggal Lahir: 17 November 1984
Tinggi: 185
Berat: 68 kilogram
Saudara: 1 kakak, Film adalah yang termuda.
Favorit Warna: biru, perak dan abu-abu
Favorit hewan peliharaan : anjing dan kucing
Benci hewan peliharaan : ular
Mengumpulkan : Uang dan koin-koin kuno
Harta Benda favori t: Rumah dan properti      
Favorit Hadiah : Apa pun dari hati
5 hal yang selalu dengan Anda : Watch, dompet, cincin, dan kalung braclet.
Buku favorit : Kartun
Pekerjaan : Wai Bum, Blon Na Ya dan Rong Ruam Gluay Mai, Commercail untuk Fanta, Honda, MVS, pemodelan dan hosting.
Hobi : Menonton film, mendengarkan musik dan olahraga.

Tempat favorit : Pantai
Tempat Impian : Negara-negara lain, saya suka bepergian dan belajar tentang budaya lain.
Memori yang Dibenci : Digunakan untuk kucing dan meninggal.
Sadest Momen : Menunggu album saya yang akan dirilis.  

Momen paling Excited : Ketika album ini dirilis.
Mimpi : aku ingin menjadi dalam bisnis hiburan.
Favorit Celeb : Dunk Punkorn dan Tor Nattawoot.
Olahraga: Setiap olahraga  suka karena saya mencintai olahraga.
Favorit subjek : Matematika
Makanan favorit: Aku bisa makan apa saja tapi yang paling favorit saya adalah Nam prik Mang Da. favorit
Jenis Musik : J-Pop dan Rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar