Snow

Mengenai Saya

Foto saya
Hi! WELCOME TO MY BLOG! My name is Salsa. If you want to add me as a friend on facebook, http://facebook.com/salsa.yasmin17 I hope you enjoy being on my blog. Come back here if you like it. Thank you ...

Selasa, 27 Maret 2012

Marco Djelevic Virriat

Nama: Marco Djelevic Virriat
Negara: Swedia
Usia (per 2011): 21
Tinggi: 185 cm

DIKUTIP DARI : http://beautyroyals.beautymania.biz/2011/11/beauty-connections-with-marco-djelevic.html
Nama saya Marco, saya berada di kelahiran saya Lund, Swedia. Lund adalah studentcity paling penting di Swedia dan Itsa tempat yang tenang dan damai untuk tumbuh masuk

Saya dibesarkan di rumah tangga multietnis dengan dua saudara dan orang tua saya yang sama-sama wartawan. Saya adalah putra seorang ibu Swedia dan ayah Montenegro, yang membuat saya mewujudkan keseimbangan sempurna antara gairah dingin dan Mediterania Eropa Utara. Saya memiliki keluarga besar menyebar di seluruh dunia, yang tinggal di Swedia, Prancis, Serbia, Montenegro dan Los Angeles. Sudah pada usia dini, saya bertekad dan penuh energi. Jika saya memulai sebuah proyek, itu dengan semua fokus dan perhatian. Aku unggul dalam olahraga seperti sepak bola, bola tangan dan sering dapat ditemukan pelatihan di gym.


Selain membangun fisik saya, saya selalu bersikeras dalam meningkatkan sisi intelektual saya juga. Aku penuh semangat terlibat dalam berita dunia, politik, kejadian terkini dan olahraga saja. Sebagai reporter olahraga di Radio Swedia Blekinge, saya menjadi populer nya saya wawancara akurat dan jujur. Saat ini saya adalah seorang mahasiswa di Stockholm di mana saya belajar ilmu politik yang adalah apa yang saya juga ingin bekerja dengan di masa depan. Saya suka model dan model untuk cetak dan iklan. . Meskipun hari-hari saya diisi dengan studi dan bekerja, aku masih selalu menemukan waktu untuk kegiatan atletik.

2. Jelaskan sendiri dalam satu kata.
Pemenang!

3. Warna apa menurut Anda yang paling sesuai dengan kepribadian Anda dan mengapa?
Biru, karena saya orang yang cukup tenang dan aku menyembah laut.
4. Apa artinya bagi Anda untuk menjadi wakil negara Anda di Mister International 2011?
Ini sangat berarti bagi saya untuk mewakili negara saya! Dengan kegembiraan besar dan kehormatan, saya sudah menyediakan untuk mewakili Swedia pada Tn 2011 kontes Internasional di Bangkok. Untuk bisa terpilih untuk mewakili negara asal saya sedemikian kontes bergengsi adalah validasi besar untuk semua kerja keras saya! Datang dari keluarga multi-etnis, saya ingin menggambarkan kebangsaan yang tidak perlu memakai satu set khusus warna atau berasal dari hanya satu latar belakang budaya. Saya melihat diri saya sebagai petenis Swedia yang juga memeluk akar Mediterania saya dan warisan. Saya mencari sangat maju untuk tinggal di gedung DPR Thailand. Saya tahu itu akan menjadi persaingan ketat untuk judul Mr Internasional 2011 dan saya siap untuk memberikan semua tekad saya dan fokus. Bagi saya menang adalah yang diinginkan, tapi aku tahu bahwa menjadi bagian dari keseluruhan acara adalah hadiah itu sendiri!




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar