Snow

Mengenai Saya

Foto saya
Hi! WELCOME TO MY BLOG! My name is Salsa. If you want to add me as a friend on facebook, http://facebook.com/salsa.yasmin17 I hope you enjoy being on my blog. Come back here if you like it. Thank you ...

Rabu, 28 Maret 2012

Eiffel, Tolong!




RINGKASAN CERITA :
     
 Siapa sih yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau ditawari liburan musim panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu? Itu juga yang dilakukan Fay Regina Wiranata yang baru saja naik ke kelas 3 SMA ketika orangtuanya memberitahukan bahwa dia sudah didaftarkan kursus bahasa Prancis selama dua minggu di Paris. Mamanya tiba2 diminta kantornya untuk berangkat ke Paris buat urusan kantor, Papa Fay juag ditugasin ke luar negeri tapi cuma ke Thailand. Jadi Fay milih buat ikut mamanya ke Paris. Tapi, mamanya dipindahin tugas ke Brasil, tiket pesawat buat Fay yang udah dipesan gak bisa dikembaliin, so mamanya bikin agenda baru buat Fay selama liburannya di Paris, yaitu kursus bahasa Prancis selama 2 mingggu di Paris. Fay nurut aja, siapa sih yang gak mau ke Paris sendirian tanpa dikawal oleh ortu?
Akhirnya, Fay berangkat ke Paris sendirian.. di Paris Fay, tinggal di rumah Celine dan Jack yang nawarin rumah mereka buat dijadikann homestay..
Sesampainya di Paris, Fay ditawarin Jack buat jalan2 ke Eiffel.. nah, di Eiffel lah petualangan Fay dimulai..
Fay diculik! Penculiknya memerlukan Fay sebagai agen yang bakalan ditugasin buat jadi mata-mata di rumah seorang milyader..
Selain itu Fay juag harus menjaga rahasia ini, alias gak boleh diceritain sama siapa2 termasuk sahabatnya di Jakarta ( Cici, Lisa, Dea ) dan ortunya juga..
Sejak itu, Fay menjalani kehidupan ganda selama dua minggu: kursus bahasa pada pagi hari dan latihan menjadi Seena pada sore hari. Masalah mulai muncul ketika Fay jatuh cinta pada Kent, seorang pemuda asal Inggris yang juga keponakan si penculik. Hidup Fay juga makin runyam ketika muncul Reno, teman kursusnya dari Ekuador  yang secara terang-terangan menentang hubungannya dengan Kent. Seperti apa hubungan Fay dengan Kent? Apa yang terjadi saat Fay melakukan tugasnya berperan sebagai Seena? Apa sebenarnya yang diinginkan oleh penculiknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar